10 Penyebab Kehamilan

Bookmark and Share
Penyebab Kehamilan - Di kala kita mengikuti pelajaran biologi sewaktu sekolah di smp dan sma dulu pasti pernah mempelajari tentang proses terjadinya pembuahan pada manusia. Tapi ada juga beberapa penyebab terjadinya pembuahan/ kehamilan yang belum kita ketahui. Apa sajakah itu..? disini akan dijelaskan beberapa penyebab kehamilan yang mungkin belum kita ketahui.
Pada dasarnya wanita menjadi hamil karena berhubungan intim layaknya suami istri, detailnya berhubungan seks dengan cara memasukkan mr p ke ms v, dan disaat puncak senggama cairan sperma dikeluarkan di dalam sehingga cairan sperma akan bergerak menuju ke dalam rahim dengan bantuan cairan pelicin dari dalam tubuh untuk melakukan proses pembuahan. Dengan kata lain kehamilan terjadi karena adanya pertemuan antara sperma dengan sel telur. Selain itu ada juga faktor yang mendukung terjadinya kehamilan yang akan saya sebutkan di bawah ini :

10 Penyebab/ Pendukung Kehamilan
  1. Faktor penentu kehamilan adalah hubungan intim yang dilakukan di masa subur wanita, tapi terkadang kita tidak mengetahui kapan masa-masa subur wanita.
  2. Sperma yang menempel di luar ms v terkadang masih hidup dan berenang dengan gesit menuju kedalam rahim, bahkan sperma masih bisa menembus kain/ celana wanita, sehingga memungkinkan terjadinya kehamilan.
  3. Posisi wanita diatas saat berhubungan sekspun masih bisa hamil, karena kemampuan sperma berenang dengan gesit di dalam tubuh wanita.
  4. Cairan bening yang keluar sebelum spermapun bisa mengakibatkan kehamilan, karena pria di saat puncak dan menahan terlalu lama akan membuat cairan semen bercampur dengan sperma.
  5. Berhubungan disaat menstruasi pun bisa terjadi kehamilan, alasannya sperma sanggup bertahan hingga seminggu sebelum berenang mencapai sel telur.Tetapi sangat tidak aman berhubungan seks saat menstruasi karena area genital hingga ke organ reproduksi wanita rentan terluka dan menyebarkan infeksi.
  6. Seks oral dan sperma tertelan ternyata bisa mengakibatkan kehamilan. Memang dipikir secara logika tidak mungkin, akan tetapi beberapa kasus di luar negeri terjadi kehamilan setelah melakukan oral seks. Para dokter pun terheran-heran, bagaimana sperma di dalam pencernaan bisa menembus dinding rahim.
  7. Kondom tidak menjamin keamanan di saat melakukan hubungan seks, karena beberapa produk kondom yang entah kadaluwarsa, tipis, tidak elastis dan berlubang/cacat, tanpa kita sadari akan membuat lubang yang tidak terlihat, sehingga terjadi kebobolan disaat hubungan seksual.
  8. Pil kontrasepsi hanya efektif bila diminum setiap hari tanpa jeda. Namun, penggunaan antibiotik dan obat-obatan mengurangi khasiat pil konstrasepsi.
  9. Adanya sperma yang dititipkan kedalam rahim, seperti bayi tabung, dan bank sperma.
  10. Adanya keajaiban/ mukjizat dari Tuhan, seperti bunda Maryam yang melahirkan Nabi Isa AS tanpa ayah.

{ 6 komentar... Views All / Send Comment! }

pulsa-artistarefill mengatakan...

benarbebar hebat sperma.

www.lakubos.com mengatakan...

mengunjungi blog yang bagus dan penuh dengan informasi yang menarik adalah merupakan kebahagiaan tersendiri.... teruslah berbagi informasi

yudi budiman mengatakan...

kalau hanya memasukkan saja, tp sperma d keluarkn diluar, apa ada tanda terjadi kehamilan?

farhan adly mengatakan...

banyak faktor di luar logika tp masih memungkin kan, harus diberikan sumber agar lebih bisa di percaya dan jelas.

Dewi Yuliana Setyania Fahroz mengatakan...

bagus sekali infonya, tapi lebih bagus lagi apabila sumber dari setiap teori dimasukkan dengan jelas agar tidak plagiat dan pembaca pun yakin.. =D

syarif maulana mengatakan...

apakah saat mengeluarkan aer mani yg ke 4 kali saat bermain akan menyebabkn kehamilan????tetpi pd saat itu yg 1 2 3 tdak d keluakan d rahim

Poskan Komentar