Tanda Tanda Hari Kiamat

Bookmark and Share
Tanda Tanda Hari Kiamat - Kedatangan hari kiamat merupakan rahasia Alloh SWT, kita sebagai Umat Islam harus meyakini akan kedatangannya, karena percaya pada hari kiamat merupakan rukun iman yang ke lima. Beberapa tanda tanda hari kiamat dibawah ini saya tulis berdasar sabda Rasulullah SAW.

Tanda Tanda Hari Kiamat
  1. Hari kiamat akan tiba ketika kekerasan, pertumpahan darah, dan kekacauan menjadi sesuatu yang lazim
  2. Terjadinya bencana alam dan kehancuran kota-kota besar akibat perang
  3. Gempa bumi akan sering terjadi
  4. Orang-orang miskin akan meningkat jumlahnya. kekayaan beredar di antara orang-orang kaya saja, tanpa ada manfaat bagi orang-orang miskin
  5. Runtuhnya nilai-nilai akhlak, perzinahan tersebar luas, perzinahan di jalan-jalan, pria meniru prilaku wanita, juga sebaliknya, orang-orang menyukai bentuk penyimpangan seks, seperti lesbi dan homo.
  6. Menjelang datangnya hari akhir akan ada hari-hari ketika pengetahuan agama akan lenyap dan kejahiliyahan secara umum akan meluas
  7. Manusia tidak peduli lagi, bagaimana mereka mendapatkan sesuatu, entah itu halal atau haram
  8. Munculnya nabi-nabi palsu. Hari akhir tidak akan datang sebelum datangnya tiga puluh Dajjal, masing-masing mengaku dirinya sebagai seorang utusan Allah. (HR Abu Daud)
  9. Turunnya Nabi Isa AS ke permukaan bumi ini. Nabi Isa akan mendukung pemerintahan Imam Mahadi yang berdaulat pada masa itu dan beliau akan mematahkan segala salib yang dibuat oleb orang-orang Kristen dan beliau juga yang akan membunuh Dajjal.
  10. Matahari akan terbit dari barat. Pada saat itu Alloh tidak akan menerima taubat orang yang berdosa dan tidak menerima iman dari orang kafir.
  11. Keluarnya Dabbah, binatang besar yang keluar didekat Bukit Shafa di Makkah yang akan berbicara bahwa manusia tidak beriman lagi kepada Alloh SWT.
  12. Api yang bermula dari negri Yaman, api yang menghalau manusia menuju padang mahsyar
  13. Keluarnya bangsa Ya’juj dan Ma’juj yang akan membuat kerusakan dipermukaan bumi ini, yaitu apabila mereka berhasil menghancurkan dinding yang dibuat dari besi bercampur tembaga yang telah didirikan oleh Zul Qarnain bersama dengan pasukan-pasukannya pada zaman dahulu.
Kita sebagai Umat Islam memang harus percaya bahwa hari kiamat itu pasti terjadi dan tidak satu pun manusia selamat dari bencana dahsyat itu, bahkan sudah terbukti bahwa tanda-tanda yang sudah di jelaskan di atas memang sudah terjadi dan banyak yang sudah melakukannya, untuk itulah kita sebagai umat muslim harus beriman kepada hari kiamat, karena itu pasti terjadi dan tidak ada keraguan padanya. Semoga Allah SWT menjadikan kita semua menjadi calon penghuni surga dan selalu ingat untuk terus beribadah kepada Allah SWT serta semoga kita semua mendapatkan Syafa’at dan Udzmah dari Nabi Muhammad SAW Amin Ya Rabbal Alamin.

{ 3 komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

wallahu a'lam bisshawab.semoga jadi i'tibar

Unknown mengatakan...

TOKO MENJUAL OBAT KUAT, OBAT PEMBESAR PENIS, OBAT PERANGSANG WANITA
Jual Obat Pembesar Penis Vimax Asli Herbal

Vimax Canada Asli Obat Pembesar Penis

ALAT BANTU SEKS PRIA DEWASA

OBAT PERANGSANG WANITA PALING AMPUH

OBAT KUAT SEX PRIA VIAGRA USA

ALAT PEMBESAR PAYUDARA MONTOK DAN SEXY

MAINAN SEX PRIA KESEPIAN BONEKA FULL BODY

OBAT PENYUBUR SPERMA, MENAMBAH AIR MANI

OBAT PELANGSING BADAN PALING AMPUH

ALAT BANTU SEX WANITA PENIS IKAT PINGGANG

OBAT PEMBESAR PENIS KLG HERBAL

OBAT KUAT PRIA PERKASA V9 HERBAL

OBAT PEMBESAR PANTAT BUTOK CREAM

OBAT PERAPET VAGINA KEMBALI PERAWAN

OBAT PENGGEMUK BADAN KIANPIL GINGSENG

OBAT KUAT LELAKI BIKIN KUAT SEX

OBAT PENGHILANG TATTO PERMANEN

OBAT PERANGSANG WANITA KURANG GAIRAH

OBAT KUAT LELAKI PERKASA
ALAT BANTU SEKS BUAT WANITA KESEPIAN

OBAT HERNIA DAN CELANA HERNIA

RAJANYA OBAT KUAT HERBAL LAVITRA



Daftar Kumpulan Situs Download Video Bokep Terbaru 2015

dakotauhls mengatakan...

MERKUR 9.19.19 - - The Merkur 9.19.19 model of the MERKUR 9.19
It is ford edge titanium 2019 the first titanium stud earrings Merkur 9.19 model in the series. This model represents the titanium mens wedding bands Merkur 9-19.19 model of the Merkur titanium anodizing 9.19 model of titanium glasses frames the MERKUR 9.19 model of the

Posting Komentar